Kanal

Bayar Indihome selama Mudik Mau  Tahu Caranya?

PEKANBARU-riautribune: Mudik bukan hambatan bagi anda untuk melaksanakan kewajiban untuk membayar tagihan bulan Indhihome. Kini PT Telkom telah menyiapkan fasilitas dengan kemudahan, sehingga anda tetap bisa berslancar di dunia maya, tanpa harus repot melakukan pembayaran meninggalkan rumah, atau karena terkurung kemacetan saat mudik.

 

Dikatakan Irwan, Manager Payment Collection PT Telkom Riau Daratan baru-baru ini, membayar tagihan bulanan Telkom secara online bisa Anda lakukan melalui berbagai penyedia layanan, diantaranya tanpa uang cash yakni MyIndihome (kartu kredit), TCash Telkomsel, T-Money, Traveloka, Tokopedia, ATM, kartu kredit dan dengan uang cash dengan mengunjungi Alfamrt, Indomaret, Kantor Pos, Pegadaian dan lainnya.

 

“Kami selalu siap memberikan fasilitas layanan maksimal kepada pelanggan, salah satunya sistem pembayaran yang praktis, dan mudah diakses,”Ucapnya.

 

Ditambahkannya, melalui pembayaran online, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti efisiensi waktu dan kemudahan dalam pembayaran. Kini Anda tidak perlu lagi mengorbankan waktu liburan mudik Lebaran hanya demi menyempatkan membayar tagihan secara konvensional. Anda juga tidak harus mengantre saat melakukan pembayaran.(rls)

 

 

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER